RSS

Jual gorden rumah sakit anti bakteri

Jual gorden rumah sakit anti bakteri.


Deden decor menjual beberapa macam gorden rumah sakit. Jenis dari gorden yg kami tawarkan antara lain gorden blackout, gorden rumah sakit semi palstik dan gorden rumah sakit full plastik. Masing masing dari jenis gorden tersebut memiliki kualitas sangat tinggi. Bahan gorden yang kami tawarkan tidak tembus cahaya/tembus pandan. Selain  itu gorden rumah sakit tersebut juga memiliki spesifikasi yang anda butuhkan, antara lain anti bakteri, anti darah, dan anti air. Spesifikasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya perkembangan bakteri atau jamur pada kain gorden tersebut, selain itu juga berfungsi untuk memudahkan proses pembersihan ketika ada noda yang terlanjur menempel pada kain gorden. Karena jenis bahan ini anti darah/noda ketika membersihkannya hanya cukup dengan mencelupkan kedalam air dan noda akan hilang dengan sendirinya.
Jual gorden rumah sakit anti bakteri

Jual gorden rumah sakit anti bakteri Deden Decor



Gorden rumah sakit yang kami tawarkan sudah melalui hasil ujiblab dan memiliki sertifikat resmi.
Selain itu, kami juga memberikan pelayanan mulai pengukuran dan pemasangan yang akan di lakukan oleh tim kami dengan mendatangi tempat anda. Dengan begitu bagi anda yang tidak sempat datang ke tempat kami, tidak usah khawatir karena kami bisa mendatangi tempat anda untuk memberikan pelayanan yang maksimal.
Segera dapatkan penawaran terbaik kami.
jual gorden rumah sakit anti bakteri terlengkap dan terpercaya di jakarta.Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi 0823-1106-4646

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar