RSS

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Gorden Rumah Sakit

Berikut ini kami akan menjelas kan bahan bahan pembuatan gorden khusus rumah sakit yang kami produksi :



1. Gorden rumah sakit bahan polyster jaring pabrik, gorden yang terbuat dari textile yang khusus untuk gorden rumah sakit yang mempunyai suatu ciri terdapat jaring pada bagian atas nya yang langsung diproduksi oleh pabrik dengan fungsi anti bakteri. tetapi jenis bahan ini belum mempunyai fungsi anti air dan anti darah.

2. Gorden rumah sakit bahan polyster pvc atau biasa disebut dengan semi plastik, gorden yang terbuat dari bahan campuran antara textile dengan plastik yang mempunyai fungsi anti bakteri, anti noda, anti darah, dan anti air.



3. Gorden rumah sakit full pvc atau full plastik, gorden yang terbuat dari full plastik atau 100% bahan plastik yang khusus untuk pembuatan gorden rumah sakit sehingga memiliki tekstur lembut, lentur, dan awet. gorden ini mempunyai fungsi anti bakteri, anti noda, anti darah, dan anti air bahan jenis ini sangat cocok untuk ruangan operasi atau UGD.

4. Gorden rumah sakit Nonwoven, gorden yang bahan pembuatan sama persis dengan bahan full pvc yang membedakan adalah bahan ini tampak seperi bahan textile karena bahan gorden ini sudah menggunakan teknologi modern. bahan gorden ini masih terbilang baru di Indonesia tetapi diluar negeri bahan ini sudah sering digunakan untuk gorden rumah sakit. gorden ini mempunyai fungsi anti bakteri, anti api, anti kusut, anti darah, anti air, anti noda. bahan gorden ini sangat cocok untuk rumah sakit modern.

Dari jenis jenis bahan tersebut anda bisa memesan dengan berbagai macam pilihan warna seperti :

- Hijau
- Biru
- Kuning
- Coklat Muda/Tua
- Orange
- Pink

Untuk setiap jenis bahan memiliki harga yang berbeda beda, untuk informasi lebih lengkap nya silahkan hubungi kami melalui :


Pesan Bahan Gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas di Deden Decor


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar