RSS

Gorden Rumah Sakit

Gorden Rumah Sakit

Tirai pada instalasi kesehatan dengan tirai yang sering kita lihat dirumah mempunyai bentuk yang sama tetapi memiliki fungsi yang berbeda. jika gorden dirumah memiliki fungsi untuk menghalangi sinar matahari pada siang hari dan menjaga privasi pemilik rumah pada malam hari. kalau gorden rumah sakit berfungsi sebagai penyekat ruangan, menjaga privasi antar pasien, dan yang paling penting dalam sebuah gorden rumah sakit adalah mencegah penyebaran bakteri. 




Karena tanpa kita sadari tempat instalasi kesehatan seperti puskesmas, klinik, atau rumah sakit merupakan tempat perkembang biakan bakteri karena banyak nya orang orang yang datang dengan penyakit yang berbeda beda. tips untuk tidak tertular bakteri ketika berkunjung ke rumah sakit adalah dengan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan setelah menjenguk pasien. 


Salah satu tips pihak rumah sakit untuk mencegah perkembang biakan bakteri adalah dengan Gorden. bahan gorden tersebut juga tidak boleh sembarangan harus mengandung hal hal penting seperti :

1. Anti Bakteri
2. Anti Noda
3. Anti Air
4. Anti Darah

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dibidang interior-exterior rumah hingga rumah sakit. salah satu produk unggulan kami adalah Gorden khusus rumah sakit dengan berbagai macam pilihan bahan yang tentu nya mengandung anti bakteri seperti :

1. Gorden polyster jaring pabrik
2. Gorden polyster pvc atau semi plastik
3. Gorden full pvc atau full plastik
4. Gorden nonwoven

Kami menjual gorden dengan standar nasional hingga Internasional. kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak dan untuk seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi :


Gorden Rumah Sakit Deden Decor terbaik dan terpercaya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar