RSS

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Gorden Anti Bakteri


Apa itu bakteri? Bakteri adalah kelompok organisme yang tidak memiliki membran inti sel. Organisme ini termasuk ke dalam domain prokariota dan berukuran sangat kecil. Rumah Sakit adalah salah satu yang dikunjungin banyak orang untuk menyembuhkan penyakit nya. tentu nya hampir setiap hari orang datang dengan penyakit yang berbeda-beda maka dengan itu ketika anda berkunjung ke sebuah rumah sakit diwajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan setelah mengunjungi pasien.



Salah satu upaya rumah sakit mencegah penyebaran bakteri adalah dengan gorden anti bakteri. gorden tersebut di buat khusus untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit selain itu, gorden juga berfungsi sebagai penyekat antar pasien, dan menjaga privasi antar pasien lain nya.Dalam memilih gorden untuk rumah sakit tentu nya tidak bisa sembarang karena sudah diatur oleh Departemen Kesehatan.

Deden Decor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang interior dan exterior rumah hingga rumah sakit. salah satu produk unggulan kami adalah Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri. beberapa keunggulan memesan gorden rumah sakit di Deden Decor :

1. Gorden Rumah Sakit yang sudah bersertifikat
2. Gorden Rumah Sakit sudah lolos uji laboratorium
3. Tahan Lama (awet)
4. Mudah perawatan nya / mudah dibersihkan

Ada berbagai macam pilihan bahan Anti Bakteri seperti :
1. Gorden Polyster jaring pabrik
2. Gorden Polyster PVC atau semi plastik
3. Gorden Full PVC atau Full plastik
4. Gorden Nonwoven

untuk harga Gorden Rumah Sakit anti Bakteri yang kami jual sangatlah terjangkau untuk semua kalangan instalasi kesehatan seperti Puskesmas, Klinik, atau Rumah Sakit. untuk pembelian dan pemesanan silahkan hubungi kami :



Terdapat diskon menarik bila pemesanan dalam jumlah banyak. 

segera miliki Gorden Rumah Sakit anti Bakteri di Deden Decor


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar