RSS

Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Gorden Rumah Sakit Deden Decor


Deden Decor adalah perusahaan yang bergerak dibidang interior dan exterior rumah maupun rumah sakit salah satu produk unggulannya adalah Tirai Rumah Sakit. kami siap melayani keperluan rumah sakit anda dengan kualitas dan mutu terbaik dan kami juga melayani pemesanan gorden rumah sakit untuk seluruh wilayah Indonesia.



kami menjual gorden rumah sakit dengan berbagai macam pilihan bahan seperti :

1. Bahan Polyster jaring pabrik, yaitu gorden yang terbuat dari 100% bahan textile dan memiliki ciri khas terdapat jaring pada bagian atas nya yang berfungsi agar ruangan tidak terlalu pengap, dan udara dapat dengan mudah masuk.
2. Bahan Polyster PVC atau semi plastik, yaitu gorden yang terbuat dari bahan campuran antara textile dengan PVC. gorden ini kami produksi sendiri sehingga anda bisa menentukan model sesuai dengan keinginan anda.
3. Bahan Full PVC atau Full plastik, yaitu gorden yang terbuat dari 100% bahan plastik khusus atau biasa disebut dengan PVC.
4 Bahan Nonwoven, yaitu gorden yang bahan pembuatan nya sama persis dengan bahan Full PVC tetapi dari segi penglihatan bahan ini berbeda atau bahan nya terlihat seperti textile ini dikarenakan bahan ini sudah menggunakan teknologi canggih, dan sudah standar Internasional.


Setiap bahan tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan nya masing-masing. salah satu contoh kelemahan nya adalah terdapat jahitan buatan konveksi ini dikarenakan kami memproduksi sendiri gorden tersebut dengan bekerja sama dengan tenaga ahli profesional dan berpengalaman dalam bidang nya sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan menjadi yang terbaik di Indonesia.

Pemilihan Gorden rumah sakit yang tepat juga akan membuat sebuah ruangan akan tampak stylish dan tentu nya nyaman. Deden Decor siap memberikan saran kepada anda seperti apa gorden yang dibutuhkan serta jasa survey dan pengukuran gratis untuk wilayah Tangerang Selatan dan sekitar nya.

untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :


Pesan Gorden Rumah Sakit hanya di Deden Decor Hubungi Hp/Wa 082311064646


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar