RSS

Rel Gorden Rumah Sakit

Rel Gorden Rumah Sakit

Rel Gorden merupakan tempat dimana gorden tersebut digantungkan, ada banyak sekali jenis gorden dengan berat yang berbeda beda sehingga perlu pertimbangan dalam penentukan rel gorden. apalagi gorden rumah sakit yang besar dan lebar dengan jenis bahan yang berbeda dengan pembuatan gorden rumahan.



Rel gorden rumah sakit adalah rel gorden yang dipasang dengan tujuan untuk memisahkan atau penyekat antara tempat tidur pasien. Rel gorden rumah sakit adalah salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah sakit dan semua rumah sakit harus mempunyai gorden yang sesuai dengan standar akreditasi.



Deden Decor menjual Rel untuk gorden rumah sakit yang telah didesain khusus untuk rumah sakit dengan roda rel khusus yang tidak akan macet walaupun ditarik berulang ulang. Rel yang kami jual juga sangat fleksibel karena bisa dibengkokan atau dibentuk sesuai dengan keinginan anda dengan menggunakan tangan tanpa alat bantuan.

Selain Rel nya kami juga menjual gorden khusus rumah sakit dengan berbagai macam pilihan bahan seperti :

1. Gorden bahan polyster jaring
2. Gorden bahan polyster PVC atau semi plastik
3. Gorden bahan Full PVC atau Full plastik
4. Gorden bahan Nonwoven

Gorden atau Tirai yang kami jual sudah bersertifikat sehingga aman dan berkualitas. kami menerima pesanan untuk semua instansi kesehatan mulai dari puskesmas, klinik, hingga rumah sakit besar untuk seluruh wilayah Indonesia. 

untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :



Pesan kebutuhan gorden dan rel rumah sakit di Deden Decor


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo pesan rilnya harganya brpa?

Posting Komentar